Breaking News

Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara Hadiri Halal bi Halal Yang Digelar Gubsu

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menggelar halal bi halal hari raya Idul Fitri 1440 H, di aula gubernur, Jalan Jend Sudirman, Medan, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan di hari pertama Idul Fitri yang khusus untuk jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut dan para Konsul negara sahabat itu dihadiri banyak undangan.

Gubernur Edy langsung menjemput para undangannya di depan pintu masuk aula, didampingi sejumlah jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Sumut.

Satu persatu undangan pun disalaminya, salah satunya adalah Bupati Batu Bara, Ir Zahir MAP. Kemudian para petugas langsung mengantarkannya ke meja yang sudah disiapkan.

Berjabat tangannya antara Bupati  Batu Bara Zahir dengan Edy Kali ini adalah salah satu hal yang menarik perhatian. Sebab selama ini keduanya “jarang” duduk bersama dalam forum resmi.

Namun pada kesempatan itu, wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima tampak lebih istimewa dan akrab hingga duduk satu meja di bagian paling  depan bersama gubernur Edy.

Oky Iqbal Frima tampak lebih akrab dan duduk satu meja di bagian paling bersama gubernur Edy

Momen menarik lainnya adalah saat Gubernur Edy bersalaman dengan wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima. “Selamat datang Pak Oky,” bisik Gubernur Edy.

Di meja tempat Gubsu Edy dan Oky berkumpul, diisi dengan canda dan tawa dalam suasana silaturahmi Idul Fitri.

Sebelum bubar, Edy juga sempatkan foto bersama dengan jajaran Pemerintah Batu Bara.

Hadir untuk mendampingi Bupati Zahir dan wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima dalam acara tahunan itu, yakni Sekda Batu Bara,Sakti Alam Siregar, Kadis Kominfo Andri Rahadian, Kadis Perikanan Rinaldi, Kaban BPPRD Rijali, dan Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Suherman dan Sekretaris BPKAD Batu Bara Rahmat Sutanto. (ltc) 

loading...

Tidak ada komentar