Breaking News

Zahir : Prestasi Opini WTP Dari BPK, Merupakan Keberhasilan Bersama

loading...


BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Bupati Kabupaten Batubara Ir Zahir MAP mengatakan, Prestasi Opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diperoleh dari pihak BPK RI atas laporan keuangan pemkab Batubara pada tahun 2018 dan kini tertoreh menjadi sejarah kabupaten ini, merupakan sebuah keberhasilan bersama seluruh elemen di Batubara.

“Jangan lagi dipersoalkan tentang WTP itu prestasi siapa, jangan lagi dipuji itu karena prestasi siapa. Akan tetapi ini adalah prestasi seluruh jajaran di pemkab Batubara dan prestasi kita semua”, ujar Zahir MAP saat acara buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan wartawan sekaligus syukuran atas diperolehnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas laporan keuangan pemkab Batubara pada tahun 2018, Senin (20/5/2019) di aula Sujono Giatmo SMK Budi Darma kecamatan Air Putih.

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir mengucapkan terima kasih kepada semua kepala OPD, bendahara, simda keuangan, dan pengurus barang se Kabupaten Batubara yang telah bekerja keras selama empat bulan dalam menginventarisasi aset dan men-singkronisasikan angka-angka pada aset, keuangan dan penyisihan piutang sehingga dengan itu bisa diperoleh opini terbaik WTP untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak berdirinya kabupaten Batubara.

Zahir berharap, kiranya Forkopimda dan segenap lapisan masyarakat dapat terus mempererat silahturahmi, memupuk kebersamaan, kerjasama dengan penuh rasa kekeluargaan guna mempercepat pembangun Kabupaten Batubara agar lebih baik dimasa mendatang.

Politisi dari PDIP itu pun mengajak semua yang hadir agar terus meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama guna menangkal dan mencegah hal-hal yang ingin dan akan memecah belah bangsa serta seyogyanya guna tetap satu dan menyatu dalam Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. (ltc)

loading...

Tidak ada komentar