Breaking News

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, DPD KNPI Batu Bara Safari Ramadhan

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Dalam mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara sesama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, pada Jumat (17/05/19) di Musholla Al Hidayah Dusun Kandis Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.


Sebelum Safari Ramadhan terlebih dahulu mengelar buka bersama pengurus DPD KNPI Batu Bara bersama tokoh agama dan masyarakat.

Ketua KNPI Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE dalam sambutannya menyampaikan kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan DPD KNPI akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan terlaksananya atas partisipasi dari tujuh PK KNPI yang ada.

Dimana, Kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kekompakan pemuda di Batu Bara serta dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Oky Iqbal Frima SE yang juga wakil Bupati Batubara, mengharapkan agar organisasi kepemudaan terus dapat berkarya serta menjalin ukhuwah Islamiyah antara pemuda dengan tokoh-tokoh serta dukungan dari masyarakat.

" Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," ungkapnya Oky.

Ketua BKM Al Hidayah Khaidir Yakup mengatakan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim safari dan semoga organisasi KNPI dibawah pimpinan Oky Iqbal Frima SE dapat membawa suatu perubahan dikalangan pemuda.

" Semoga generasi penerus yaitu pemuda dijauhkan dari bahaya narkoba" tutup Yakup.

Ustadz Iqbal Muhammad Khan SPd.i dalam tausiyahnya mengatakan safari ramadhan adalah bentuk kecintaan pemuda terhadap islam serta memakmurkan masjid ataupun musholla.

"Dengan berbagi dan berbuka puasa yang dilakukan KNPI Batu Bara merupakan bentuk kepedulian dengan sesama diantaranya anak yatim," tuturnya.

Bulan ramadhan, Kata Ustadz Iqbal adalah bulan yang penuh berkah, Pepatah saidina umar katanya tidak akan menjadi pemuda, ketika bangga terhadap karya orang, menjadi pemuda harus bisa berkarya dengan hasilnya sendiri.

Diakhir acara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE menyantuni puluhan anak yatim serta memberikan bantuan kepada Musholla Al Hidayah Desa Tanjung Gading berupa Jam Dinding serta AC 2 PK (Sharp). (ltc) 
loading...

Tidak ada komentar