Header Ads

Breaking News

Sidak Di Bulan Puasa, Wakil Bupati Batu Bara Berikan Motivasi Kerja Ke PNS

loading...


BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di bulan puasa ramadan untuk melihat dan memantau kesiapan kerja para pegawai aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah kabupaten Batu Bara sekaligus memberikan motivasi kerja kepada PNS, Rabu (8/5/2019).

“Kita mau lihat kesiapan ASN yang bekerja ke sejumlah OPD, dan ternyata saat saya lihat, mereka pada senang, enggak ada keluhan,” kata Oky di sela kunjungan sidaknya di Dinas Sosial, PUPR dan Dinas Pendidikan.

Politikus Partai Gerindra tersebut juga mengatakan, sudah hampir seluruh OPD yang dikunjungi sudah lumayan baik dari tingkat kedisiplinan, kerja sudah lumayan aktif dari sebelumnya, hanya dua Kepala Dinas saja yang ditemukan bolos pada saat jam Kerja.

Diantaranya, Oky mendapati Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Batu Bara, Muhammad Yunus, tidak ada di kantornya.
Selain Kepala Dinas PUPR, Oky juga mendapati kepala Dinas Sosial, Bahrumsyah datang terlambat disaat jam kerja.

“Dalam beberpa sidak saya kesejumlah OPD ini, seperti dinas PUPR, Dinsos, dan pendidikan, hanya kadis pendidikan (Riswandi) saja yang ada ditempat. Padahal mereka sudah mendapat jatah diskon waktu selama bulan Ramadhan” ujarnya Oky (ltc)

loading...

Tidak ada komentar