Breaking News

Operator Beko Warga Labura Tewas Di Saat Bekerja

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Seorang pria bernama Ardiansyah Ritonga (35) warga Dsn II, simpang bandar selamat, desa simonis, kec.Aek Natas, kab.labura tewas saat sedang bekerja.


Informasi di terima pria yang berprofesi sebagai operator alat berat (beko) ini tewas tertimpa batu padas di lokasi Tambang batu padas milik Ipin Matondang di dusun I desa simonis kec Aek natas kab labura pada hari sabtu 18 mei 2019 sekira pukul 14.00 wib.

Kapolsek Aek Natas AKP. Soya  yang di Konfirmasi salah satu wartawan anggota Media Centre Polres (MCP) Labuhan batu  membenarkan kejadian tersebut.
"Ya ada warga yang tewas tertimpa batu padas saat bekerja mengambil batu padas di desa Simonis" kata Kapolsek.

Di jelaskan Kapolsek kejadian tersebut di ketahui pada hari sabtu 18  mei 2019 sekira pukul 17.30 wib,  dimana pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bawa didesa simonis ada seorang laki laki meninggal dunia karena ditimpa batu padas

Mengetahui hal tersebut Tim Unit Reskrim bersama unit opsnal berangkat ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Saat personil menuju TKP dan berada di dusun l ternyata si korban sudah di bawa ke rumahnya didusun II simpang bandar selamat desa simonis kecamatan aek natas, kabupaten labura, meski sebelumnya sempat di periksa di Rumah sakit tiga bersaudara di kampung pajak  kemudian petugaspun langsung menuju rumah korban untuk melihat kondisi korban" jelas AKP. Soya.

Setelah itu lanjut AKP. Soya  mengetahui lebih dalam lagi kebenaran kejadian tersebut personil sempat memeriksa sejumlah saksi bernama  Jumadi (40) warga Ds bangun rejo kec Na IX X Kab labura dan Rizal Ritonga (42) warga Dsn I Desa simonis kec Aek Natas  kab Labura.

"Dari keterangan saksi saksi memang benar bahwa korban ini tertimpa batu padas mengalami luka dibagian kepala saat sedang bekerja mengoperasikan beko untuk mengambil batu padas" papar Kapolsek

Setelah itu berhubung korban adalah penduduk asli kelurahan bandar durian pada pukul 20.00 wib korban dibawa ke kel bandar durian kec aek natas kab labura, personil pun berangkat ke TKP untuk melihat lokasi TKP. tutupnya. (Uban)
loading...

Tidak ada komentar