Breaking News

JAMBAK Minta Pembisik Bupati Batu Bara Segera Angkat Kaki

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Tiga elemen masyarakat yang tergabung di Aliansi Jawa Melayu Batak (Jambak) melakukan orasi di depan Kantor Bupati Batu Bara, Rabu (29/05/19) meminta agar pembisik dari Bupati Batu Bara segera angkat kaki dari bumi Batu Bara.

M. Safri yang akrab disapa dengan panggilan MS Dalam membacakan stetmen orasinya bahwa Batu Bara hasil dari pemekaran dari Asahan yang bertujuan dapat mensejahterakan masyarakat, dibawah kepemimpinan Bupati Batu Bara yang notabenya mampu mengambil kebijakan tanpa ada bisikan-bisikan dari pihak lain.

MS menyampaikan pada orasinya "SS", mengganggap Gemkara Batu Bara bagaikan sapi ompong dan putra-putri batu bara tidak memiliki pendidikan yang layak, untuk itu, meminta kepada bupati batu bara agar mencabut serta membubarkan perbup tentang Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP).

Sementara itu, Asro menyampaikan orasinya meminta bagi Pembisik agar angkat kaki dari Kabupaten Batu Bara dan diduga telah mengobok ngobok bumi batu bara.

Fasilitas yang digunakan oleh "SS" diduga dari Anggaran APBD Batu Bara, di Stetmen tertulisnya.

Menduga bupati batu bara lemah sehingga mengundang "SS" untuk memimpin batu bara.

Senada juga disampaikan oleh Arwan diorasinya, Arwan meminta kepada Bupati Batu Bara kiranya dapat mencabut serta membubarkan TBUPP yang diterbitkan oleh Perbup Nomor 13 tahun 2019 yang dinilai tak jelas fungsinya.

Menurut Asisten III Attaruddin melalui Via Selulernya mengatakan menerima dari beberapa perwakilan pengujuk rasa yang orasi. "Kita menampung semua aspirasi dari pengujuk rasa dan akan disampaikan kepada pimpinan". ungkapnya. (ltc) 
loading...

Tidak ada komentar