Header Ads

Breaking News

Bupati Batu Bara Perintahkan Satpol PP Dan Camat Tertibkan Warung Esek-Esek

loading...


BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Bupati Kabupaten Batubara Ir. H Zahir MAP mengatakan, selama ini telah banyak mendengar laporan tentang tempat-tempat maksiat di Batubara. Terutama tempat maksiat (warung esek-esek) dan WC di pinggir jalan. Kedepan, pada RTRW, 100 meter bahu jalan akan diambil oleh Pemkab Batubara.

Mengenai hal itu, Bupati Batubara perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Camat untuk membersihkan dan menertibkan tempat-tempat maksiat (warung esek-esek) di wilayah Kabupaten Batubara.

“Surati itu semua. Suruh bongkar sendiri. Kalau sampai 3 kali surat gak ditanggapi, Satpol PP bongkar itu, Pak Kasat Siap? Pak Camat Siap? Jangan siap-siap aja ya, Apalagi ‘ABS' Tegas Bupati

Menurutnya, masyarakat yang berjualan harus mematuhi aturan yang ada. Berjualan pada tempat yang benar.

“Saya mau jangan ada maksiat di Batubara. Berani gak Satpol PP dan Camat tertibkan tempat-tempat maksiat itu,” ungkap Zahir saat kegiatan Musrenbang RPJMD di Kecamatan Air Putih, Senin (13/5/2019).

Sementara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Batubara Radiansyah mengaku selama ini menjalankan tugas sesuai dengan prosedur.

“Kita tetap sesuai prosedur. SOP kan ada. Beberapa bangunan sudah kita bongkar. Ada juga yang mereka bongkar sendiri,” tegas Ardiansyah (ltc)

loading...

Tidak ada komentar