Breaking News

Bupati Batu Bara Buka Bersama Dengan Warga Al Washliyah

loading...
Bupati Batu Bara sedang menyampaikan Arahan dan Bimbingannya.(foto/dok.ly)


BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Pendidikan menjadi salah satu kunci pendorong kesuksesan masyarakat dan kemajuan pembangunan Daerah. 

Pemerintah akan senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan kepada anak-anak  Al Washliyah dan putra putri masyarakat Batubara. Kita telah melihat dan merasakan hasil nya sampai hari ini indeks prestasi pendidikan kab. Batubara terus meningkat. Akses transportasi dan akses sosial lain nya walau pun belum memadai, tapi ini sedang kita persiapkan kearah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP saat melaksanakan acara buka bersama keluarga besar Al washliyah Kecamatan Air Putih  di RM 100 , Minggu (26/5/2019).

" Al washliyah harus bangkit, saya kader Al Washliyah yang sudah diamanahkan untuk  memimpin Batu bara ini. Mari kita tingkatkan kinerja kita menghadapi era digital ini, sehingga alwashliyah itu tetap berjaya dari zaman ke zaman", ujar H. Zahir.

Acara buka bersama itu dihadiri sekretaris Bappeda Batu Bara Azhar SPd, Penasehat Pimpinan Cabang Al washliyah, para kepala sekolah Aliyah, SMP, MTs, SMK Kesehatan dan guru-guru   serta  tim safari ramadhan Washliyah.

Di  akhir acara buka bersama tersebut  di tutup dengan ceramah oleh Al-ustadz  Zainal Arifin SPd  dan di lanjut kan sholat maghrib bersama. (ltc)
loading...

Tidak ada komentar