Breaking News

AKP. Asmon Bufitra Beserta Personil Polsek Kualuh Hulu Bagi Bagi Takjil

loading...


Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Personil Polisi Sektor Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu bagi bagi Makanan berbuka puasa pada pengendara di Jalan Jend.Sudirman, kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bagi bagi makanan berbuka puasa atau takjil didepan kantor Dinas Perhubungan Labuhanbatu Utara itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP. ASMON BUFITRA S.H bersama Ka Pospam 1 aek kanopan IPTU RUSDI KOTO S.H, Kanit Provost polsek Kl.hulu IPDA DARMA BAKTI, Kanit Sabhara Polsek Kl.Hulu IPDA SUJONO, dan Pers unit Lantas polsek Kl.hulu.

Acara Ramadhan berkah yang dilaksanakan pada Hari Rabu Tgl 29 Mei 2019 sekira pukul 17.30 wib itu disambut baik oleh pengendara yang melintas di jalan.

"Alhamdulillah pas lagi lewat jalan dari sini ternyata dapat takjil dari pak polisi" ucap warga

Hal serupa dikatakan warga lainnya yang tak menduga pak polsek kualuh hulu membagikan takjil kepada pengendara yang melintas

"Kiraii mau razia bang, ternyata bagi bagi takjil pak polisinya, alhamdulillah kebagian juga tadi pas melintas" 

Sementara Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra mengatakan kegiatan tersebut adalah momen polsek untuk saling berbagi kepada pengendara yang patuh menggunakan helm.

"Ya ini adalah moment baik, bulan baik untuk kita saling berbagi, itu sebabnya hari ini kita bagi takjil kepada pengendara" kata Kapolsek

Dalam kesempatan itu kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

"Menjelang lebaran ini tentu akan banyak masyarakat ingin melakukan mudik, baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor ataupun mobil, untuk itu baiknya patuhilah peraturan lalu lintas, utamakan keselamatan dalam berkendara, berhenti jika mengantuk, jangan paksakan diri jika dirasa badan terasa lelah atau mengantuk, jangan ugal ugalan, jaga stamina, untuk keselamatan diri dan keluarga" himbaunya.(Uban)
loading...

Tidak ada komentar