Breaking News

Sambut Ramadhan, Ini Kepedulian Yang Dilakukan KUA Medang Deras

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara yang dikepalai oleh Drs. H. A. Majid, memberikan bantuan paket Sya'ban kepada 86 orang anak Yatim dan Piatu.


Acara bantuan paket sya'ban tersebut diselenggarakan di Kantor KUA Medang Deras di Dusun Pengajian Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (13/04/2019)

Tampak hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag Sumut H. Iwan Zulhami SH, MAP beserta ibu, Camat Medang Deras Syahrijal SH, Kabid Urais Dr. H. Syafii Susanto MA, Ka. KUA Medang Deras, Drs. H. A. Majid, Ka. KUA Kecamatan  se Kabupaten Batubara, Kasi Bina Islam Batubara, Penyuluh Agama Medang Deras, dan Para Anak Yatim Piatu.

Camat Medang Deras, Syahrijal SH, menyampaikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pemberian bantuan kepada fakir miskin merupakan kepedulian pemerintah melalui departemen agama (Depag) kepada anak yatim dan piatu pada bulan Sya'ban.

"semoga kedepan lebih dapat meningkatkan lagi, kami dari pemerintah kecamatan sangat mendukung, melaksanakan program seperti ini. Semoga masyarakat juga peduli kepada pemerintah nya. Mari dukung pemerintah kita, doakan apa yang ditujukan program program Pemerintah dapat terlaksana dengan baik". tuturnya 

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Sumut H. Iwan Zulhami SH, MAP menyampaikan kunjungan nya tidak ada unsur politik dan merupakan moment memperingati dan menyambut bulan suci Ramadhan.

"ikhlas beramal tidak ada unsur politik, secara histori ini merupakan kampung saya, mudah mudahan di tahun depan dapat lebih baik lagi, kalau kita sama sama bekerja ikhlas apa saja program pemerintah dapat terselenggara dengan baik". tutupnya (ltc) 

loading...

Tidak ada komentar