Header Ads

Breaking News

IWII Berangkatkan Pengurus Masjid Mengikuti Pelatihan Di Medan

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Melalui program CSR yang di canangkan Perusahaan PT Inalum (Persero), Ikatan Warga Islam Inalum (IWII) Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara berangkatkan pengurus Masjid/ Musholla sekitaran PT Inalum dalam mengikuti Kegiatan pelatihan Manajemen Masjid, di Masjid Al Musannif Medan, Sabtu (09/03/2019).


Adapun tema dalam pelatihan itu " mengembalikan Masjid sebagai pusat peradaban islam" sebelum berangkat rombongan sebanyak 60 orang peserta itu sarapan bersama, lalu berangkat pukul 07.00 Wib dari Tanjung Gading menuju Medan dengan menggunakan satu unit Bus.

Joko Susilo mewakili pengurus IWII dalam kata sambutan nya menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan Manajemen Masjid dilaksanakan melalui program yang dicanangkan melalui CSR PT Inalum.

"tentunya dengan harapan mudah mudahan pelatihan ini memberikan manfaat banyak, pemahaman yang didapat nanti yang terpenting setelah mendapatkan ilmu disana bisa diaplikasikan dan diterapkan dalam mengelola Masjid ditempat kita masing masing". ungkap Joko Susilo di Masjid Nuurul Huda Tanjung Gading sebelum memberangkatkan peserta pelatihan. 

Ditambahkan Joko, IWII dalam kegiatan memfasilitasi pelatihan pengelolaan manajemen Masjid ada kekurangan dan Kekhilafan mohon maaf dan kiranya ilmu yang didapat nanti bisa menjadi acuan di Masjid tempat peserta masing masing. 

"sebelum nya saya ucapkan terima kasih banyak kepada para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti apa yang telah di canangkan Inalum dalam pelatihan manajemen Masjid ini,  dan kami (iwii-red) mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan dalam penyelenggaraan acara ini". tutupnya (ltc) 

loading...

Tidak ada komentar