Header Ads

Breaking News

Akan Hadir Dukungan Warganet di CFD Lawan Hoax dan Tolak Golput

loading...


Jakarta - Berbagai kalangan Warganet yang tergabung dalam Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) bersama masyarakat akan menggelar aksi kebangsaan dan penyebaran konten narasi positif MeLawan Hoax dan Menlolak Golput di area Car Free Day (CFD) tepatnya di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019) pagi.

Aksi kebangsaan itu mendapat diharapkan mendapat dukungan dan antusiasiasme dari ribuan masyarakat dari berbagai kalangan yang melakukan aktivitasnya di area CFD terutama kegiatan olahraga. Massa FPMSI ingin memberi pendidikan dan pemahaman literasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, berita hoax maupun ajakan Golput dan tetap menjaga persatuan serta kesatuan bangsa demi suksesnya keberlanjutan Pembangunan Nasional.

“Aksi sosialisasi gerakan.melawan hoax dan menilak golput serta literasi narasi positif ini diharapkan mendapatkan tanggapan dan dukungan positif ke masyarakat melalui tanda tangan dukungan di spanduk raksasa yang selanjutnya masyarakat diharapkan untuk ikut berkontribusi menjaga situasi di lingkungannya masing-masing agar tetap menjaga pesta demokrasi ini berjalan damai dan bermartabat melalui aksi komkrit lawan hiax dan tolak.provokasi Golput guna terwujudnya persatuan bangsa dan sukswsnya keberlangsungan Pembangunan nasioanl” ungkap Ketua FPMSI Rusdil Fikri.

Dalam aksinya, relawan FPMSI juga akan membentangkan spanduk raksasa bertuliskan “LAWAN HOAX TOLAK GOLPUT DEMI SUKSESNYA PEMILU 2019 DAMAI, BERKUALITAS DAN BERMARTABAT GUNA TERWUJUDNYA PERSATUAN BANGSA” dan membagi-bagikan stiker kepada masyarakat peserta Car Free Day bertuliskan “Lawan Hoax dan Tolak Golput Demi Persatuan Bangsa“.

Pada sosialisasi narasi positif tersebut juga disertai dengan kegiatan deklarasi Pemilu Damai tanpa hoax dan golput yang ditandatangani oleh peserta aksi dan masyarakat yang melaksanakan CFD. 

Rusdil menambahkan aksi tersebut dilakukan dalam rangka untuk menghimbau dan meminta kepada masyarakat agar ikut berperan dan mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang damai, aman dan lancar.****
loading...

Tidak ada komentar