Breaking News

Sore Ini, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Lambar di Resmi Buka

loading...
Stadion Sekala Bekhak, Kabupaten Lampung Barat. (Ist)

LintasTotabuan.com
, Lambar
- Tournamen Sepak bola Bupati Cup Lambar rencananya akan di buka sore ini Senin ( 3/12/18) bertempat di Stadion Sekala Bekhak kawasan Sekuting Terpadu Pekon Wates, Kecamatan Balik-Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Ketua PSSI Kabupaten Lampung Barat  Yudi Saputra ketika dihubungi  Mengatakan bahwa kegiatan turnamen Sepak bola Bupati Cup Lambar ini akan diikuti oleh kurang lebih 38 klub sepak bola perwakilan kecamatan dan club Sepak Bola yang ada di Lampung Barat.

Lebih lanjut Yudi menyampaikan bahwa dirinya berharap dengan di adakannya tournamen ini selain merupakan ajang silaturrahmi, juga untuk memberikan motivasi kepada klub-klub yang ada di Lambar agar tetap giat untuk berlatih karena tournamen ini rencananya akan di agendakan untuk menjadi kegiatan tahunan, ujarnya.

Dalam tournamen yang rencana akan dibuka secara resmi ini Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus ini  selain tropi juara adalam tournamen ini juga akan kita berikan uang pembinaan, tutup Yudi.

Senada dengan ketua PSSI Lambar Ketua KONI Lampung Barat Hen Devi ketika di hubungi  meyampaikan bahwa tournanen Sepak bola Bupati Cup Lambar ini masih dalam rangkaiaan memeriahkan HUT Lambar ke 27, tetapi  berhubung adanya kegiatan PSSI Lambar yang akan mengadakan Muskab sehingga kegiatan ini kita undur, ujarnya.

Dengan diadakaknya tournamen yang rencananya akan dijadikan sebagai agenda tahunan ini, didrinya berharap bukan hanya sebagai kegiatan seremonial saja.

“Mudah-mudahan kegiatan tournamen ini bukan hanya sekedar serimonial belaka, tetapi dengan tournamen ini di harapkan kedepanya akan mencetak atlit-atlit yang berperestasi yang dapat mengharumkan nama Lambar di tingkat propinsi bahkan sampai ketingkat nasional “, ujarnya Hen Devi. 

(Meri)
loading...

Tidak ada komentar