Breaking News

Program Pendidikan Merata, Bupati Lambar Serahkan Bantuan Seragam Sekolah Gratis

loading...


LintasTotabuan.com, Lambar - Sebagai tindak lanjut dari program Pendidikan Merata (PM) maka dilakukan penyerahkan bantuan baju seragam 3 pasang dan buku tulis untuk SD/MI dan SMP/MTS yang dilakukan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, pada hari Selasa (13/11) di SDN 2 Pura Mekar, Kecamatan Gedung Surian. 

Dalam kesempatan tersebut Parosil mengharapkan peningkatan kepedulian dalam sektor pendidikan merupakan tanggungjawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat. 


"Pembagian seragam gratis dan buku tulis ini merupakan sarana yang disiapkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bidang pendidikan", ungkapnya. 

Terakhir, pembagian seragam gratis serta buku tulis yang dilakukan di seluruh sekolah di Lampung Barat diharapkan menjadi perangsang untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan berkurangnya angka putus sekolah di Lampung Barat.

"Karena setelah kualitas pendidikan menjadi baik maka diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat," tutupnya. 

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Edi Novial, S. Kom, Anggota DPRD Lambar Azhari, SH., Ahmad Sayuti, Hendra Irawan, Guru, siswa-siswi SDN 2 Pura Mekar serta Wali murid.

(Meri)
loading...

Tidak ada komentar