Breaking News

Pembangunan Gedung Serbaguna Pekon Tugu Ratu Sudah Masuk Tahap Penyelesaian

loading...

LintasTotabuan.com, Lambar - Pekon tugu ratu kecamatan suoh tahap penyelesaian membangun gedung serbaguna (GSG) yang berlokasi di pungkalan timur dengan ukuran 30x30 Meter dengan jumlah ruangan 9. Diruangan sisih barat adalah ruangan pemerintah pekon dan ruangan belakang ada dapur, gudang dan wc umum yang berjumlah empat wc.

Dan disisi timur ada ruangan LHP dan ada ruangan induk yang berukuran 20x18 meter yang berpungsi untuk main bulu tangkis, ruang rapat dan bisa juga dipakai untuk resepsi jika ada masarakat yang memerlukan nya.kata basuki selaku pratin pekon tugu ratu saat di kunjungi awak media di kediamannya sabtu (14/11/18).

Dan pembangunan ini bersumber dari dana desa (DD)  tahun 2018 yang bernilai Rp. 849.192.800.dan saya ucapakan juga banyak trimakasih pada yang terkait sudah membantu dan mendukung saya.

"Karena semua ini bisa terlaksana tidaklah mudah tampa dukungan dan bantuan semua nya dan saya minta maaf bila tidak bisa saya sebut satu satu dan dengan adanya pembangunan gedung serbaga guna ini semoga banyak bermanfaat buat masarakat semua nya dan kita bisa bersama sama menjaga dan merawat nya," kata Basuki.

(Meri) 
loading...

Tidak ada komentar