Breaking News

Kapolres Labuhan Batu Kunjungan Kerja ke Polsek Panai Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas

loading...

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SH.SIK menghimbau masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

Hal tersebut di sampaikan Kapolres dalam kunjungan kerjanya ke polsek Panai Hilir, Selasa (4/9/2018) yang di hadiri para Tokoh Masyarakat (tomas) Tokoh Agama (toga) dan Tokoh Adat (todat) se kecamatan Panai Hilir.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kapolres Labuhanbatu didampingi sejumlah pejabat teras di Mapolres Labuhanbatu seperti kabag ren kompol.Lamin, kabag sumda kompol.S.Purba, Kasat Narkoba.AKP. I Kadek, kaur bin ops sat reskrim Iptu.P.Sitinjak.SH.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, pengantisipasian kejahatan jalanan seperti Curanmor, serta mengajak masyarakat agar ikut berpastisipasi dalam menjaga kamtibmas.

"Bapak ibu yang saya hormati, saat ini narkoba sangat merajalela di seluruh wilayah di indonesia, untuk itu marilah kita sama sama memerangi narkoba dengan cara menjauhinya, serta bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk memberantasnya, selain dari pada itu marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat agar terwujud kerukunan yang aman dan damai" himbau Kapolres

Dalam kunjungannya itu kapolres tampak memberikan bantuan 2 set unit komputer kepada Polsek Panai Hilir, agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Selain daripada itu Kapolres Juga memberikan bantuan 200 Kg beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

(BI)
loading...

Tidak ada komentar