Header Ads

Breaking News

Bogel Menyanyi Membawa Temannya ke Kantor Polisi

loading...

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com - KN alias Bogel tersangka tindak pidana narkotika, warga Pasar 1, Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu "nyanyi" usai di tangkap Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu dalam kegiatan Operasi Antik Toba 2018 Senin tanggal 3 September 2018 sekira pukul 23.00 Wib.

"Nyanyian" bogel itu memberikan informasi kepada petugas bahwa narkoba yang di perolehnya dari seseorang berinisial DN warga setempat.

"Saat dalam operasi Antik Toba 2018 senin kemarin, Personil Unit Reskrim Polsek Panai Hilir berhasil menangkap dua tersangka narkoba di wilayah hukumnya" kata Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SIK.SH melalui Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani selasa siang (4/9/18) .

Di jelaskannya penangkapan kedua tersangka tersebut berawal adanya informasi tentang transaksi narkoba yang akan di lakukan tersangka Bogel di Jalan Ujung Batu Desa Sei Sanggul Kec. Panai Hilir Kab. Labuhan Batu. Mendapat informasi tersebut Tim Unit Reskrim Polsek Panai Hilir langsung melakukan lidik ke TKP

"Sampai di TKP petugas melihat seorang laki laki yang di ketahui berinisial KN alias Bogel dengan gelagat yang mencurigakan, lantaran curiga kemudian petugas menghampiri Bogel, saat di hampiri, Bogel langsung menjatuhkan sesuatu ke tanah dari tangan kirinya dan berusaha lari, namun petugas sigap dan berhasil menangkap bogel hingga tak berdaya" jelas Humas.

Usai di tangkap lanjut Humas, bogel di perintahkan oleh petugas memungut barang yang iya jatuhkan.

"Setelah di ambil ternyata barang yang di jatuhkan oleh si bogel ini adalah 1 (satu) bungkus plastik kecil berisi serbuk kristal diduga sabu sabu" ungkap Humas.

Setelah itu petugas melakukan pengembangan dengan mengintrogasi bogel hingga mengakui bahwa barang haram tersebut iya peroleh dari seseorang temannya berinisial DN

"Setelah mendapat informasi asal barang bukti tersebut, tim langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka DN di Dusun I Desa Sei Lumut Kec. Panai Hilir Kab. Labuhan Batu."

Usai di tangkap tersangka DN mengakui bahwa telah menyuruh tersangka KN alias Bogel untuk menjualkan barang miliknya, dengan perjanjian akan di beri komisi dari penjualan sabu tersebut.

"Setelah semua terungkap, kemudian kedua tersangka beserta barang bukti langsung di amankan ke mapolsek panai Hilir guna proses penyidikan lebih lanjut.tutup Humas.(BI)

loading...

Tidak ada komentar