Breaking News

Akibat Tabung Gas Bocor, 12 Warga Kuala Tanjung Alami Luka Bakar

loading...

Batu Bara, LintasTotabuan.com -Akibat dari tabung gas bocor membuat 12 orang mengalami luka bakar serius di Dusun II Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat(31/8/18). Belasan Warga yang terkena luka bakar langsung dilarikan dan dirawat intensif Di Klinik dan dirujuk rumah sakit.

Harun SKM Mkes mengatakan bahwa 12 orang mengalami luka bakar, 2 orang diantaranya dirujuk kerumah sakit tebing tinggi dengan luka bakar 40-50 persen, sedangkan yang lainnya mengalami luka bakar ringan dan sedang, diantara korban ada 3 orang anak kecil berumur 4 dan 5 tahun. "Diantara korban ada yang meminta pulang selain dari 2 orang warga tebing tinggi" terang pemilik klinik kepada wartawan

Bambang(36) warga Dusun II Desa Kuala Tanjung menceritakan Gas elpiji 3 kg, awalnya salah seorang pemasangan regulator ketabung gas dan setelah dipasang api tidak menyala pada kompor dan regulator  tersebut dicabut dari tabung akan tetapi gas terus keluar dan tidak mau berhenti.

Selanjutnya, tabung dibawa ke bak kamar mandi langsung dimasuk kedalam air berkisar 3 menit , tiba-tiba api datang dari luar Rumah dan menyambar tabung yang mengeluarkan gas yang berjarak berkisar 5 Meter, Terang Bambang.

Menurutnya, ada 12 orang yang jadi korban luka bakar akibat kejadian itu. "Korban berjumlah 12 orang mengalami luka bakar," ujarnya pada Wartawan.

Dia menerangkan, adapun kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 wib ditempat Junaidi yang akan melangsungkan hajatan sunat rasul anaknya.

Adapun korban yang dirawat, Neni(52), Ilham Fahmi(30), Kevin(5), Ridwan(54), Supriyatna alias gito (51), Lutfi(6) warga tebing tinggi, Sisi(4), Sri Astuti(47),Andi Syahputra(33) warga tebing tinggi, Sarkiyem (65) dan Elfian(23) ,dan Dimas pengantin yang  akan disunat.

(5VF)
loading...

Tidak ada komentar