Breaking News

Wow..Pantai Perjuangan Desa Lalang Dipenuhi Pengunjung

loading...


Batu Bara, LintasTotabuan.com - Objek wisata selalu ramai dikunjungi ketika libur lebaran tiba. Sejumlah wisata alam yang ada di daerah-daerah. Tanpa ada terkecuali seperti Pantai Perjuangan(Jono) yang berlokasi di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara kini dipenuhi oleh Pengunjung, Minggu(24/6).

Pantai Perjuangan sebagai objek wisata mulai ramai dipenuhi wisatawan sejak Lebaran H+1 sampai saat ini. Jumlahnya terus meningkat seiring bergulirnya masa libur hinggga jumlah pengunjungnya mencapai ribuan orang.

Pantai Perjuangan yang lebih dikenal dengan nama Pantai Jono memberikan nuansa alam berbeda dari pantai lainnya. Setiap tahun pantai ini disaat lebaran Idul Fitri, selalu "dipenuhi pengunjung" untuk menikmati keindahan alam.

Dimana sekitar pantai tersebut milik tempat-tempat untuk bersantai bagi pengunjung, sehingga menambah daya tarik tersendiri. Sambil bermain, anak-anak dapat mengenal keindahan pantai dengan penorama alam yang begitu menarik untuk dinikmati oleh para pengunjung disertai hamparan pasir putih yang begitu luas menambah suasana menjadi indah.

Pantai Perjuangan(Jono) banyak dikunjungi masyarakat baik lokal maupun dari luar kota, karena Para pengunjung menghabis waktunya bermain-main di pantai yang luas di bibir laut. Oleh sebab itu, Masyarakat setempat berharap agar pantai Perjuangan(Jono) dapat menjadi perhatian Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

“Sudah saatnya Pemerintahan Kabupaten Batu Bara memperhatikan pantai ini dan menjadikannya sebagai objek wisata untuk dikembangkan agar lebih menarik lagi. Kami sangat senang dapat liburan Di Pantai Perjuangan(Jono), nuansa pantai masih alami, bahkan memberikan rasa santai,” ungkap Al pengunjung dari luar kota Batu Bara.

Hal yang sama disampaikan oleh "Din" pengunjung luar Kecamatan. Dia mengatakan, liburan di sini cukup nyaman dan juga menghilangkan kelelahan. “Kondisi pantai ini menyenangkan, biayanya juga murah. Di sini, ada hiburan rekreasi,” kata Din. (MY)
loading...

Tidak ada komentar