Header Ads

Breaking News

Risma: Rakyat Jatim Tidak Butuh Pemimpin Yang Sok Pintar

loading...


LintasTotabuan.com, Jatim - Rakyat Jawa Timur (Jatim) tidak membutuhkan pemimpin yang sok pintar, tetapi yang bisa mendengarkan keinginan rakyatnya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan hal ini saat bersama pasangan calon (paslon) gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan wakil gubernur Puti Guntur Soekarno sahur bareng dengan ratusan Sahabat Gusti Surabaya di Pedestrian Urip Sumoharjo Surabaya, Minggu (10/6/2018) dini hari.

"Kita tidak butuh pemimpin yang keminter(sok pintar). Kita hanya butuh yang mau mendengar. Gus Ipul itu orangnya mau mendengar, Mbak Puti itu orangnya amanah," tegas Risma.

Saat ini, banyak anak-anak SMA/SMK tidak bisa sekolah lantaran tidak bisa membayar. "Jadi, saat ketemu Gus Ipul-Mbak Puti inilah yang bisa menyanggupi untuk menggratiskan sekolah," tuturnya. Oleh sebab itu, Risma meminta kepada seluruh warga Kota Surabaya bergerak bersama-sama memenangkan Gus Ipul-Puti untuk Jatim lebih sejahtera.  

Sementara Gus Ipul mengaku senang dan bahagia bisa bertemu Relawan Gusti Surabaya. "Akhirnya, saya dengan Mbak Puti bisa bertemu dan bisa belajar lebih banyak lagi kepada bu Risma. Karena bu wali kota inilah yang bisa membawa kotanya sukses. Intinya kita belajar sama Bu Risma," katanya.
loading...

Tidak ada komentar