Breaking News

Halal BiHalal, Cawabup Batu Bara Mhd. Syafi'i : Semoga Allah SWT Mengampuni Dosa Dan Kesalahan Diantara Kita

loading...

Batu Bara, LintasTotabuan.com - Sebagai umat islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari memiliki rasa khilaf,rasa salah dan rasa berdosa. 

Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk membuka hati dengan sabar atas ridho Allah meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita baik yang di sengaja ataupun tidak disengaja.


Selaku pribadi dan keluarga dalam kesempatan ini pula kami memohon maaf kepada hadirin dan hadirat jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan dihati para hadirin sekalian. Kata Cawabup Syafi'i mengawali sambutan saat Halal Bi Halal Minggu 17/06/2018 di Kediamannya Jl. Raflesia Blok H No.1 Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

"Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita dan memberikan kekuatan lahir dan batin…amiin…dan kami mengucapkan minal aidin wal faizin…mohon maaf lahir dan batin". Kata Cawabup Batu Bara nomor urut satu Mhd. Syafi'i Bolo Kampung 

Di sisi lain, Fahmi (36) Salah satu tokoh pemuda asal Medang Deras yang hadir dalam halal bi halal tersebut menilai, Paslon Nugroho -Syafi'i merupakan sosok pemimpin yg sederhana, tak kenal lelah demi pengabdian membangun Batu Bara serta pekerja keras dan sabar.

"masyarakat Batu Bara harus cerdas dan tahu, mari dukung dan menangkan pasangan pak Nugroho dan Syafi'i untuk menjadi Bupati Kabupaten Batubara periode 2018-2023 coblos nomor satu, NUSA bolo Kampung YES!! ". katanya dengan penuh semangat. (Bangrait)
loading...

Tidak ada komentar