Breaking News

Team 1 Bupati Tarling Putaran Ke-2 Di Masjid Nuangan Induk

loading...

LintasTotabuan.com, Boltim - Lakukan Tarling putaran ke-2, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) team 1 yang di pimpin oleh Bupati Boltim Sehan Landjar, kali ini bertempat di Masjid Nur-Iman  Desa Nuangan Induk Kecamatan Nuangan Kabupaten Boltim, senin (28/05/2018).

Seusai tunaikan sholat isya empat rokaat yang di imami langsung oleh bupati, dalam sambutanya ia mengucapkan rasa syukur kepada sang kholik.


"Alhamdulillah Allah selalu memberikan kesehatan dan kesempatan yang sampai dengan saat ini kita masih bisa berkumpul di tempat yang suci ini untuk menunaikan ibadah sholat trawih berjamaah"ujar sehan.

Tambah dia mengingatkan, Al-quran diturunkan, juga untuk  pembatas antara hak dan batil.

"kitab suci ini, Allah turunkan sebagai petunjuk bagi kita,agar bisa tahu membedakan mana yang milik kita dan bukan, ambil dan pakailah kalau itu kepunyaan kita"ujarnya.

Lanjutnya,jagalah akhlak kita,jangan sampai hancur karna kemajuan teknologi dunia.

"hand phone adalah salah satu teknologi modern yang banyak mengubah sekaligus menghancurkan ahklak manusia, anak anak kita sampai terbengkalai karna kecanggihan yang salah kita pergunakan"kata sehan.

Bupati mengajak,agar kita banyak membaca Al-quran dan berIstigfar.

"perbanyaklah membaca isi dan kandungan dalam kitab suci Al-quran, seiring juga kita harus sering mengucapkan Astagfirullah Haladziim agar mendapatkan kemudahan dan terbebas dari segala kesulitan"ajaknya.

Djefri Koe,menambahkan,Belajarlah dari salah satu pemuda pada masa itu,yang telah memakan makanan yang bukan haknya.

"Ibrahim bin Adam namanya,hanya dengan memakan sebiji korma yang bukan miliknya,sebelum mendapatkan keikhlasan dari pemilik buah tersebut,maka doanya tidak akan pernah di ijabah oleh Allah SWT"tutup perwakilan Kementrian Agama Kecamatan Tutuyan.

Dimetahui bersama, Selesai sambutan pemerintah kabupaten langsung di lanjutkan dengan sholat tarawih dan witir berjamaah.

Pantauan media, tarling team 1 ini di hadiri oleh kepala SKPD, Kabag, Kabid, ASN dan masyarakat setempat. (Chindi/Fhersa)
loading...

Tidak ada komentar