Header Ads

Breaking News

Bukti Kerja DPD LAKI Sulut, Datangkan Ahli Utama Kantor Staff Presiden

loading...


LintasTotabuan.com, Bolmong - Laskar Anti Korupsi Indonesia LAKI DPD SULUT Ketua Firdaus Mokodompit Sekretaris Noldy Poluakan Bersama Masyarakat Petani Penggarap Desa Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow Berhasilkan menghadirkan Ahli Utama Kantor Staff Presiden (KSP) Republik Indonesia, Abednego Tarigan yang membidangi Masalah Revorma Agraria.

Dalam Rangkaian Hari Kebangkitan Nasional tersebut turut dihadir Ketua Lembaga Perlindungan Anak Dan Perempuan Sulut Dra. Jull TakaLiuang dan Tim.


Setelah kurang lebih satu tahun perjuangan Ormas LAKI yang Mendampingi Masyarakat dgn tantangan dan pergumulan yang sangat berat termasuk beberapa bahkan puluhan masyarakat sempat di tangkap dan di penjarakan di tambah lagi kerugian material yang di Bakar dan dirusak oleh oknum-oknum tertentu. 

Selain itu, masyarakat Berharap Presiden melalui Abednego Tarigan dalam kurun waktu tidak terlalu lama boleh Menindak Oknum-oknum yang Terbukti Bersalah.


Masyarakat yang Perwakilan dari desa-desa antara lain : Desa Ongkaw, Sapa, Tiniawangko, Bitung, Ratatotok, Belang dan lain-lain.

Masyarakat sangat berharap agar Boleh Mendapatkan salah satu Program Presiden Jokowi yaitu menghibahkan tanah negara sejuta hektar kepada masyarakat. 


(DPD LAKI Provinsi Sulawesi Utara)
loading...

Tidak ada komentar