Header Ads

Breaking News

Sekda Bolmong Sebut Stan Pameran TP-PKK Lengkap

loading...


Bolmong - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang sebut stan pameran Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolmong, Sulawesi Utara, paling lengkap.

Hal ini dikatakan Tahlis saat berkujung dan memantau sekaligus menilai stan-stan pameran di halaman kantor bupati dalam kegiatan lomba pameran Stan Bomong Expo.

"Stan TP-PKK Bolmong terlihat paling lengkap dan kreatif," ungkap Tahlis saat berkunjung di stand TP-PKK Bolmong, Jumat (23/3/2018).

Ditambahkannya, semua yang ditampilkan yang di stan TP-PKK Bolmong menarik.

"Apalagi ada kolam buatan yang banyak ikan. Dinas terkait saja belum tentu ada kolam dan ikan, tapi ini kreativitas ibu-ibuPKK sangat baik," tambahnya.

Meski demikian, kata Tahlis, semua stan peserta lomba sangat baik.

Kreativitas yang ditampilkan dari stan masing-masing dinas, badan, dan kecamatan, betul-betul positif.

"Ya, keunggulan-keunggulan dari semua stan patut diapresesiasi. Kiranya ini bisa menjadikan kita semua lebih bersemangat dalam membangun Bolmong ke depan," tuturnya.

Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Laligis mengatakan, semua yang disediakan dan ditampilkan oleh TP-PKK Bolmong berkat kerja sama oleh ibu-ibu PKK.

"Berharap bisa mendapat hasil yang baik, dalam lomba Bolmong Expo dalam rangka Hut ke-64 Kabupaten Bolmong," ungkapnya.

Sekadar informasi, kegiatan lomba stan pameran Bolmong Expo ini dilaksankan untuk memeriahkan HUT ke-64 KabupatenBolmong. (*)

loading...

Tidak ada komentar