Header Ads

Breaking News

Rudi Mokoginta Jadi Penjabat Wali Kota Kotamobagu

loading...

KOTAMOBAGU - Muhammad Rudi Mokoginta, jadi  Penjabat wali Kota Kotamobagu selama 5 bulan ke depan, adapun Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan di rumah dinas Wali kota Kotamobagu, Kamis (15/2).
Tatong Bara yang mengenakan hijab berwarna hitam dengan dres bermotif bunga-bunga, langsung menandatangi serah terima jabatan, kemudian diikuti oleh Pjs Wali kota Muhammad Rudi Mokoginta.
"Saya akan mengisi kekosongan Pemerintahan di Kotamobagu selama lima bulan, terhitung sejak tanggal 15 Februari-23 Juni 2018," ujar Muhammad Rudi Mokoginta.
Rudi mengatakan, tantangan terbesar di sini, pelaksanaan Pilkada 2018. Serta mempertahankan prestasi yang sudah pernah diraih seperti WTP, Adipura dan lainnya.
Lanjut dia, pengisian kekosongan pemerintahan di Kotamobagu, disebabkan kedua pasangan calon adalah Wali kota Tatong Bara dan Wakil Wali kota Jainudin Damopolii menjadi peserta di pilkada 2018. Jadi akan cuti selama mengikuti kampaye.
Wali kota Tatong Bara mengatakan, bisa lega karena sudah ada penganti untuk menjalankan pemerintahan di Kotamobagu.
"Saya ucapkan selama bertugas di Pemerintah Kota Kotamobagu. Saya juga meminta semua lurah, sangadi sampai kepala SKPD untuk membantu," ujar Tatong Bara. (TM/Fit)
loading...

Tidak ada komentar