Breaking News

Sehan Landjar Dukung Pernyataan Zulkifli Hasan, Tolak LGBT

loading...
Sehan Landjar, Bupati Boltim

BOLTIM, LINTASTOTABUAN.COMPernyataan Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang menolak keberadaan Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) dan pernikahan semasa jenis, di benarkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Landjar.
Sehan mengatakan, selaku kader PAN dia sejalan dengan Bang Zul yakni menolak LGBT dan pernikahan sejenis. Pasalnya, menurut dia LGBT dianggap perusak bangsa serta bertentangan dengan hukum agama. “Kami menolak keras perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender sebab saya menilai perilaku LGBT merupakan sebuah perilaku yang merusak norma agama, ” kata Sehan, kepada wartawan Senin (22/1/18) kemarin.
Bahkan ujar Sehan, Ketua DPW PAN Jakarta Eko Patrio juga telah mengeluarkan pernyataan PAN tak menginjinkan ada LGBT menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019. “Eko Patrio sudah bicara PAN tidak boleh dimasuki oleh LGBT, jika katahuan akan langsung di keluarkan, karena menurut saya perilaku LGBT adalah sakit jiwa yang dengan sengaja di buat-buat, ” tukas Bupati Boltim ini.
Sementara pernyataan Ketum PAN, Zulkifli Hasan di kutip dari salah satu media menegaskan bahwa pihaknya menolak keras perilaku LGBT. Dirinya menilai bahwa perilaku LGBT merupakan sebuah penyimpangan. “LGBT kami menolak keras, itu penyimpangan. Tapi jangan persekusi,” tegas Zulkifli.
Zulkifli menilai, perilaku LGBT ‎merupakan gerakan nyata yang harus dilawan agar tidak meluas. ‎Seban menurutnya, kelompok LGBT merupakan gerakan yang solid dan cenderung memiliki kekompakan.
“Kelompok LGBT ini solid dan kuat. Merekka punya dana besar untuk mempengaruhi persepsi publik, ” tuturnya.

Pria yang juga merupakan Ketua MPR RI, itu mengaku tidak segan untuk melawan gerakan LGBT. Meskipun, dirinya pernah disomasi karena melawan gerakan LGBT tersebut. ” Saya katakan LGBT penyimpangan dan itu harus diobati, ” tandasnya. (*)
loading...

Tidak ada komentar