Breaking News

Pasangan BERSIH Prediksi Bakal Dapat Dukungan KMP di Pemilukada Batu Bara 2018

loading...

Batu Bara, LintasTotabuan.com ~ Demi menanggapi isu pilkada yang sebentar lagi akan di laksanakan, bakal calon bupati batubara saat ini lagi gencar-gencar nya mendekatkan diri (melobi)ke setiap ketua-ketua partai, dari DPC (Dewan pimpinan cabang), DPW (dewan pimpinan wilayah) hingga DPP (Dewan pimpinan pusat).

Salah satu pasangan bakal calon bupati batubara yaitu H.Elfi Haris.SH.Mhum dan Hajjah Miarsih, telah beredar rumor bahwa, 90% telah mendapatkan Rekomendasi dari DPP, dari beberapa partai di antara nya KMP (Gerindra,PAN,PKS) plus partai PPP.


Terkait hal tersebut, pasangan BERSIH singkatan dari Bang Elfi Haris dan Hajjah Miarsih ini dikabarkan akan mendeklarasikan diri pada bulan November mendatang 

"InsyaAllah..partai pendukung gerindra, PKS, Pan dan PPP, untuk deklarasi ditargetkan pada hari sumpah pemuda atau hari pahlawan" kata Elfi Haris melalui pesan Whatsapp kepada wartawan belum lama ini

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu dari relawan BERSIH, Adly Zulikram, kepada suarakpk.com mengatakan, antusias relawan kedua pasangan sehingga menciptakan sebuah singkatan BERSIH. singkatan dari Bang Elfi Haris & Hajjah Miarsih.

"Kalau di lihat dari karekter masing-masing calon, mereka tampak saling mengisi satu sama lain, dari Elektabilitas mereka yang telah di survei dilapangan bahwa Ibunda Hajjah Miarsih unggul di tiga Kecamatan, Yaitu di kecamatan Sei Suka, Kecamatan Air putih dan Kecamatan medang deras.

Lanjut, sedangkan Pak Elfi Haris memiliki elektabilitas yang cukup sama dengan Ibunda miarsih". Prediksi Adly dengan semangatnya.

(Hotma)

loading...

Tidak ada komentar