Breaking News

Soal Roling Jabatan, Bupati Bolmong di Minta Konsisten

loading...
Yasti Soepredjo Mokoagow
Yasti Soepredjo Mokoagow
BOLMONG, LINTASTOTABUAN.COM Beberapa waktu lalu, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) telah menegaskan, bahwa dirinya akan segera menggelar roling jabatan ditubuh pemerintahannya.
Menurut Yasti, hal ini dilakukan, disamping karena ada beberapa pejabat yang sudah memasuki usia pensiun, juga untuk memaksimalkan kinerja pemerintahan.
Sayangnya, rencana roling itu, tiba-tiba hilang dari peredaran. Belum diketahui dengan jelas apa penyebabnya. Padahal, sebelumnya Yasti sudah sempat menyebutkan hari pelaksanaan rolling.
Menanggapi hal itu, mantan Ketua Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi(LMND) Bolmong Raya, Parindo Potabuga, meminta Bupati konsisten terhadap apa yang telah diucapkan.
“Ketika hari pelaksanaan roling sudah berani dipublish di media, berarti hal itu sudah melalui kajian Baperjakat. Bupati harus konsisten terhadap ucapannya,” kata Parindo.
Menurut Parindo, roling jabatan sebagaimana dikatakan Yasti memang harus segera dilakukan, melihat banyaknya persoalan yang terjadi pada pemerintahan sebelumnya, sementara struktur kabinet yang ada, masih itu-itu saja.
 “Saatnya Bupati menunjukkan ke masyarakat, bahwa beliau tidak bisa di intervensi, jika berkaitan dengan kepentingan daerah,” pungkas Parindo.(Tr-02)
loading...