Breaking News

Bawaslu Mitra Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

loading...
Tampak Kegiatan Sosialisasi Bawaslu Mitra
Tampak Kegiatan Sosialisasi Bawaslu Mitra
Mitra, LintasTotabuan.com Kegiatan perdana Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akhirnya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra Tahun 2018 di Provensi Sulawesi Utara.
Ikut hadir pada kegiatan sosialisasi yang digelar di gedung BPU Ngilumas Kelurahan Lowu II Kecamatan Ratahan, Senin (04/09/2017) ini turut dihadiri Ketua Bawaslu Provensi Sulawesi Utara Jhony Suak, SE MSi dan Drs Syamsurizal Abduljabar Musa serta Ketua Panwaslu Mitra, Jobby Longkutoy, Jhon Kandouw dan Dolly van Gobel.
“Panwaslu kabupaten bisa membatalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati jika ditemukan pelanggaran dan bahkan bisa disengketakan dan take over,” ujar Ketua Bawaslu Provensi Sulut, Jhony Suak.
Hadir juga Ketua KPUD Mitra Ascke Benu, ketua-ketua Panwaslu Bolmong Timur, Panwaslu Kota Bitung, Panwaslu Kota Manado serta Kepala Badan Kesbang Kabupaten Mitra serta para siswa siswi serta Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat di daerah ini. (Tet)
loading...