Breaking News

Tatong – Yasti, Gelar Pembahasan Transfer ASN

loading...


Tatong – Yasti, Bahas Transfer ASN

Kotamobagu, LintasTotabuan.com – Pemerintah  Kotamobagu bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) tengah membahas transfer Aparatur Sipil Negara (ASN)  di antara dua Daerah. Hal ini Nampak dalam dua safari Idul Fitri yang dilakukan dua Srikandi Kotamobagu dan Bolmong.
Menurut Walikota Ir Hj Tatong Bara, permintaan ASN Kotamobagu untuk dapat bertugas di Bolmong sudah beberapa kali disampaikan oleh Bupati Bolmong, permintaan ini dikarenakan untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bolmong.
“Sudah beberapa kali disampaikan, tapi jumlah pastinya belum diketahui ada berapa. Akan tetapi permintaan Bupati Bolmong itu dalam proses pengkajian oleh Sekda, nanti kita tunggu saja,”kata Walikota, usai menjamu Bupati Bolmong di rumah Dinasnya.
Adapun penjelasan Bupati Bolmong, terkait dengan permintaan ASN Pemkot Kotamobagu untuk mengisi jabatan di Pemkab Bolmong, bukan dalam artian menyepelehkan kemampuan ASN Pemkab Bolmong, namun berdasarkan kebutuhan “ASN Bolmong itu punya kemampuan, namun masih membutuhkan polesan sedikit,”jelas Yasti S Mokoagow.
Berdasarkan rumor yang berkembang, ASN Pemkot Kotamobagu yang menjadi incaran Pemkab Bolmong antara lain, Sekretaris Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas PMPTSP, Plh Kepala Dinas Kesehatan, Kabag hokum, dan Kadis Pol PP dan Damkar. (Fit)
loading...

Tidak ada komentar