Breaking News

Diknaspora Bolsel Berharap Siswa Lanjutkan Jenjang Pendidikan

loading...
Ramli Abdul Madjid SPd, Kadis Pendidikan Bolsel


LINTASTOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berharap agar siswa SLTP yang saat ini tengah mengikuti Ujian Nasional (UN) bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ketika lulus nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Bolmong Selatan Ramli Abdul Madjid SPd saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya Kamis (04/05/2017) kemarin.
“Harus melanjutkan studi dan bila perlu sampai pada tingkat perguruan tinggi sebab sebagai generasi penerus harus percaya diri dan optimis untuk mencapai cita-cita,” ujar Ramli.
Ramli pun mengatakan kalau pihaknya saat ini terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan ujian nasional yang tengah berlangsung. “Ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab akan kualitas dunia pendidikan di daerah,” tambahnya.
Disisi lain, Ramli pun mengungkapkan kalau belum lama ini Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt melakukan pemantauan langsung ke sejumlah sekolah yang tengah menggelar ujian nasional. “Pak Wabup turun langsung. Ini bukti kalau pemimpin daerah ini begitu peduli dengan dunia pendidikan,” tutupnya. (BT)
loading...

Tidak ada komentar